11 Oktober 2009

Notebook bagtable



Kapan hari … gue ngikutin lomba inovasi dan kebetulan gue punya ide tentang permasalahan tempat meletakkan notebook/laptop yang praktis .. waktu itu gue kesusahan nyari bahan-bahannya .. setelah melakukan perjuangan panjang .. dan itu pun hampir mendekati hari ‘H”nya .. sehingga waktu itu gue buru-buru.

Walaupun gue ngk menang tapi banyak pelajaran yang gue dapat .. .

So’ .., jangan gampang menyerah “Siap Berkreasi”.. ,.. .

NOTEBOOK BAGTABLE

Dewasa ini seiring dengan perkembangan globalisasi meningkat pula penggunaan notebook dikalangan masyarakat untuk menunjang segala aktivitasnya. Banyak tempat-tempat umum yang menyediakan hot spot area atau wi fi area, misalnya di restaurant, café, kawasan kampus bahkan di taman-taman kota. Namun banyak masyarakat yang masih kesulitan atau kerepotan ketika ingin menaruh laptop di tempat-tempat umum tersebut,terutama di area terbuka seperti kawasan kampus atau taman kota.

Untuk itu kami menciptakan tas meja laptop yang kami beri nama “NOTEBOOK BAGTABLE” sebagai inovasi untuk memudahkan para pengguna laptop agar bisa menggunakan laptop dimanapun dengan nyaman.

Tas meja laptop merupakan modifikasi dari tas ransel yang ditambah kerangka besi sebagai kaki tas yang bisa dipanjangkan atau dipendekan sesuai kebutuhan pengguna. Maksimal panjang kaki tas sekitar 30cm. dan di bagian dalam atas tas telah ditambahkan papan tipis sebagai alas meja laptop.

Cara pemakaian tas meja laptop sangat mudah, pengguna tinggal menarik kaki tas lalu menguncinya seperti penggunaan tripod kamera.

,,,... ,.tas meja laptop siap digunakan.

2 komentar:

  1. waow... ni mah lu bikin blog buat bisnis ya bro.. woi,, gimana seh caranya masangin iklan di blog,, gw pngen bisnis juga nih???

    BalasHapus